PERKEMBANGAN TEKNOLOGI CCTV MENJADI CCTV MOBILE


Perkembangan teknologi saat ini semakin memperlihatkan signifikasi kecanggihan dalam setiap penemuan teknologi. Upaya manusia untuk membuat hidupnya semakin mudah, memberi peluang bagi orang-orang dengan bakat mekanik untuk berkreasi mengutak atik berbagai elemen peralatan elektronik sehingga menjadi penemuan teknologi baru yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat modern masa kini. Perkembangan teknologi komunikasi dan informasi paling mutakhir yang diaplikasi banyak khalayak pada abad 21 ini adalah penggunaan media tablet, sebuah teknologi termutakhir dari notebook maupun netbook, mempermudah pemiliknya mengupdate dunia luas diluar lingkup kecil lingkungannya.

Bagaimana dengan penemuan lain yang dikembangkan untuk dimensi keamanan atau ” key of security ” tentunya sudah banyak penemuan-penemuan teknologi dibidang keamanan yang digunakan baik itu untuk kepentingan militer, negara maupun sistem keamanan yang digunakan baik itu untuk kepentingan militer, negara, maupun sistem keamanan yang digunakan oleh publik. Penemuan yang kegunaanya bisa diakses oleh masyarakat banyak, tentunya memiliki daya tarik tersendiri, mengingat dunia kriminal juga semakin marak tanpa ampun dari mulai pencurian, perampokan, penculikan , maupun yang menggemparkan seperti tindakan terorisme. Sebelum kamera CCTV bisa digunmakan secara umum, kamera yang digunakan untuk mengantisipasi aksi kejahatan ini hanya digunakan untuk kepentingan publik seperti bank, instansi-instansi pemerintah tempat pengambilan anjungan tunai ( ATM ) dll.
Dalam hal ini kami kembangkan teknologi CCTV atau kamera CCTV ini bukan hanya bisa digunakan untuk kepentingan publik saja seperti bank, instansi pemerintah, tempat pengambilan anjungan tunai ( ATM ). Akan tetapi teknologi CCTV ini bisa digunakan untuk melindungi diri kita sendiri guna merekam berbagai aktivitas kejadian kejahatan yang sudah berlangsung.
Bisa dibayangkan kamera CCTV ini bisa melindungi diri kita sendiri dari pihak kejahatan, maka pencurian, perampokan, penculikan dan terorisme akan mudah terkuak kalau CCTV ini bisa digunakan untuk diri kita sendiri. Saya sebut saja teknologi CCTV ini adalah CCTV MOBILE.
Penemuan CCTV MOBILE ini bisa dikembangkan oleh instansi-instansi yang faham akan dunia perkembangan teknologi guna mempermudah pengamanan untuk diri kita sendiri. Saya gambarkan CCTV MOBILE ini bisa hadir di dalam aplikasi mobile sehingga bisa digunakan bagi setiap orang yang menginginkan keamanan yang extra.
Demikian artikel yang saya kemukakan, mudah-mudahan bisa berguna bagi siapa saja yang membacanya dan artikel ini bisa dikembangkan oleh orang-orang yang berpotensi dalam dunia perkembangan teknologi.

0 Response to "PERKEMBANGAN TEKNOLOGI CCTV MENJADI CCTV MOBILE"

Post a Comment

Monggo Berkomentar untuk Kemajuan yang Lebih Baik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel